Ponsel Low-end Pun Dapat Berjalan Dengan Key Lime Pie


Ponsel Low-end Pun Dapat Berjalan Dengan Key Lime Pie

 

Sebuah berita menggembirakan datang dari Wall Street Journal bagi kita semua pecinta Android. Kabarnya, Google sedang mengerjakan beberapa produk barunya. Bagi orang “dalam” Google sendiri mengistilahkan sebagai “perilisan ‘K’” atau yang disimpulkan adalah Key Lime Pie?

Memang Google belum memberikan bocoran nama yang menjadi penerus Android berikutnya, namun diharapkan akan bernama Key Lime Pie dan juga pada versi 5.0. Masih menurut Wall Street Journal, “perilisan ‘K’” diperkirakan akan hadir pada musim gugur ini atau antara bulan September, Oktober atau November.

Alasan mengapa Google masih menunda mendatangkan update Key Lime Pie adalah karena masih banyak yang harus diperbaiki pada Android Jelly Bean. Untuk itu pada Key Lime Pie akan dapat berjalan pada ponsel-ponsel Android dari mulai yang low-end hingga high-end juga ponsel-ponsel Android yang sudah lama hingga yang terbaru.

Untuk itu maka Google ingin pada Key Lime Pie ini akan banyak perangkat Android yang dapat merasakannya. Sangat menarik memang mendengar kabar ini. Jika benar adanya, maka Google telah memecahkan salah satu masalah utama mereka, yaitu tidak semua perangkat Android mampu berjalan dengan OS terbaru.

Credit by: droidmagzid.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s